LOLOS SELEKSI, SISWI MA BAHRUL ULUM TAMBAKBERAS DIKUKUHKAN MENJADI PASKIBRAKA KABUPATEN JOMBANG

Jombang, 14 Agustus 2024 MIPTA DWI ARISTA telah dikukuhkan oleh Pj. Bupati Jombang Dr. Drs. Teguh Narutomo, M.M mejadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) kabupaten Jombang, yang akan bertugas pada HUT ke- 79 RI pada tanggal 17 Agustus 2024 nanti. Upacara Pengukuhan digelar di Pendopo Kabupaten Jombang, pada Rabu (14/08/2024) malam.

Seluruh PASKIBRAKA telah mengucapkan Ikrar Putra Indonesia. Dalam acara tersebut Pj. Bupati Jombang Bapak Dr. Drs. Teguh Narutomo, M,M menyampaikan "Dengan rasa bangga dan disertai doa, saya ucapkan selamat bertugas sebagai pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada upacara Peringatan HUT ke- 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 di kabupaten Jombang. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, dan keberkahan kepada adik-adik semua dalam menjalankan tugas mulia ini."
Ditandai dengan penyematan tanda Pengukuhan Lencana Merah putih Garuda dan Kendit kepada perwakilan anggota PASKIBRAKA secara simbolis dalam upacara pengukuhan tersebut. MIPTA DWI ARISTA merupakan Siswa MA Bahrul Ulum Tambakberas Jombang yang duduk di bangku kelas XI-B. Siswi yang aktif dan juga Anggota PK-IPPNU dan Pramuka MA Bahrul Ulum Tambakberas tersebut adalah santri Ribath Al Hadi 1 Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

Sukem

Sukem